Tuesday, February 26, 2013

bila engkau ada cinta

BILA ENGKAU ADA CINTA Bila hari ini engkau sedang memikirkan Sesuatu tentang aku Katakan saja jangn engkau simpan Lalu engkau buang dgn bergulirnya waktu Bila engkau ada cinta terhadap aku Katakan saja jangan engkau diam Lalu engkau pergi berpindah pada yang lain Jika kehadiranku mengusik ketenanganmu Katakan saja jangan engkau malu Lalu engkau pendam Hingga aku membawa derita dihidupmu Bila diantara kita tiada kecocokan Uraikan saja cukup dgn kata kata Selamt tinggal Jika malam ini engkau ada rindu Sesuatu tentang aku Datang saja jangan engkau sungkan Lalu langkahmu terhenti karena sungkan Jika cintaku adalah suatu pembodohan Terhadap engkau sayang Hafalkan saja lalu katakan Aku tak mau engkau sayang Jika cintaku adalah bahagiamu Terhadap hidupmu Simpan saja lalu tuliskan Engkaulah diatas segala harapan Jika denganku engkau malu Saat kita berjalan Katakan saja biar aku pergi Lalu engkau kutinggalkan Jika diantara kita tiada keharmonisan Gariskan saja lalu katakan cinta sampai disini Karena yang kubutuhkan adalah suatu kejujuran Untuk apa engkau bertahan denganku Padahal engkau menderita pilu Untuk apa engkau berjuang Padahal kubukan bahagiamu Percuma jika digariskan Dipertahankan Percuma segala yang kuberikan Padahal engkau kesakitan.

No comments:

Post a Comment